YAYASAN NURUL HIKMAH

Featured Posts

Yayasan Nurul Hikmah

Loading...
 

 








 

Amalan setiap Malam Kami Pondok Pesantren Nurul Hikmah
1. SS Tsubutul Iman
SS. yg brtujuan agar Allah SWT memberikan ketetapan iman dan keteguhan hati untuk menjalankan perintah-perintahnya-Nya, ini bisa dikerjakan pada malam hari juga bisa dikerjakan setelah sholt ba'daniyah maghrib.. niyat: ”Ushalli Sunnatan litsubutil imani rak’ataini lillahi ta’ala.”
2. SS. Taubat
Shalat yang dikerjakan disbabkan menyesali perbuatan maksiat (dosa) dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, ini bagus dikerjakan sesering mungkin, fungsinya lagi adalah menjernihkan diri, minta maaf atas segala dosa kepada Allah swt, dan setelahnya di harapkan memperbanyak istighfar.. Niat : Usholli Sunnatat taubati rokataini lillahi ta’ala.
3. SS. lidaf 'il bala'
SS. yg bertujuan mencegah atau menolak berbagai bala dari mana pun. krna datangnya selalu tiba-tiba dan tidak pernah memberi tahu, apalagi SMS,mk kita merasa perlu untuk menjalankannya secara rutin bu. niat : "Usholli sunnatan lidafil balaa'i rok'ataini lillahi ta'al"
4. SS. Hajat
SS. Hajat adalah shalat sunh yang dilkukan karena ada suatu hajat / keperluan, baik keperluan duniawi atau keperluan ukhrawi, dan kita mempunyai banyak hajat di setiap harinya bu, jadi setiap hajat kita lebih baik jk kita sholat hajat juga, ada sebagian ulama' mengatakan SS. Hajat bisa dilakukan kapan saja dan dimna saja. kita juga sering mngamalkan itu bu, niat: Ushollii sunnatal liqodoi haajati rok’aataini lillaahi ta’aala
5. SS. Tahajud
SS malam, dikerjakan setelh isya' hingga datang waktu subuh,ini merupakan sholat pendekatan diri kepada Allah swt, dan minta ampunan dosa,.. siapa yg mengerjakanya maka ia akan Mendapatkan Rahmat dan Ampunan dari Allah, menyehatkan badan juga bu.. niat: Ushalli sunnatal tahajjudi rak'ataini lillahi Ta'aalaa

ini biasanya kami lakukan semuanya, setiap malam sebelum sbuh, urutanya ya sesuai dengan no itu, dan wiridanya di akhir sholat, jadi ndak setiap SS. Sunah kita wiridan
n jangan lupa kirim hidiyah fatikhah kepada leluhur, para ulama' habaib, para kiyai, ortu, gru, anak dan hajat kita semuanya di hidiyahi fatikhah, setelah itu istighfar 100/70/35/21/7/3 x, sholawat, 100/70/35/21/7/3, ya fatakhu ya'alim (Pembuka Hati dan mengetahuii "asmaul husna") 100/70/35/21/7/3 x, yaaGhaniyyu ya khamiid (maha kaya dan terpuji "asmaul husna", 100/70/35/21/7/3 x, ya lathiif (lembut), 100/70/35/21/7/3 x, ya rahmanuyarakhim, 100/70/35/21/7/3 x, alfatikhah.... dzikir, laa ilahaillallah 100x.... hmmmsss, semoga bermanfaat, saya rangkum dengan harapan jenengan akhy ngamalkannya, dengan istiqomah, lo bisa tiapmalam tanpa putus asa,... dan silahkan dikerjakan dengan mengharapkan ridho Allah, jangan terbawa nafsu hajat panjenengan.. karena allah sudah menentukan nasib kita, namun kita juga harus berusaha, okey ..! tu wiridanya ndak harus banyak2, yg penting panjenengan nyaman ngamalkanya,

writer: dikimon times : 23.00
NB: please practiced ...
          ‘’YAYASAN NURUL HIKMAH MENGUCAPAKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H’’
                                            
 
       Sekian lama kita berpuasa, kini saatnya menggapai kemenangan, apabila ada kesalahan yang kurang berkenan, mohonkan tuk di maafkan, selamat hari raya idul fitri.
 Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2, fitrah adalah ide bawaan sejak lahir, ide bawaan tersebut adalah “Laa ilaha Illallah” mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid.
                    Ramadhan telah surut
                    Hari yang Fitri telah terbit              
                    Maaf kumohonkan
                    Agar hati bersih dari dosa
                    Minal Aidin wal Faizin


  Sayup terdengar takbir berkumandang Tanda Ramadhan akan lewat Ampunan diharap, barokah didapat Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin
Walau tangan tak sempat berjabat, namun bibir masih bisa mengucap. minal aidzinal faidzin, selamat Lebaran.
  Bila ada langkah membekas lara Ada kata merangkai dusta Ada tingkah menoreh luka Mohon maaf lahir dan bathin Selamat hari raya Idul Fitri 1435 H
  Semoga momen 1 Syawal kali ini akan mengantarkan kita ke pintu kesuksesan dan meraih kesucian hati dengan penuh keberkahan hingga terus berlanjut ke bulan bulan yang lainnya, Semoga kita semua termasuk kedalam golongan orang orang yang beruntung, minal aidzin walfaidzin.
  Ketupat udah dipotong Opor udah dibikin Nastar udah dimeja Kacang udah digaremin Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin Taqobalallahu minna wa minkum
  Sebelum Cahaya Islam padam, sebelum langit menjulang runtuh,sebelum tertutup pintu taubat, sebelum malaikat maut menjemput, saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar2nya, Selamat menjalankan Hari kemenangan.
   Berbuat khilaf adalah sifat Meminta maaf adalah kewajiban Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN MATA kadang salah melihat MULUT kadang salah mengucap HATI kadang salah menduga Dengan niat tulus suci dengan ikhlas Mohon Maaf Lahir dan Bathin
   Orang yang memiliki pribadi indah adalah orang yang ikhlas memaafkan kesalahan orang lain, mari bersihkan diri, sucikan hati, mari mencapai kemenangan, selamat Hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan Bathin.
  Jika langkahku membekas lara, Kataku merangkai dusta; Lakuku menoreh luka; Dari jeritan lubuk bathinku Dengan ketulusan hatiku Komohonkan maaf lahir bathinku
 Aku tidak memintamu untuk menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendung. Aku tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Tapi aku hanya memintamu memaafkanku setulus hati wahai sahabatku. Selamat Hari Raya Idul FItri. Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  Kebenaran sejati tak pernah berubah, Walau telah lama dimakan sejarah. Mohon maafkan segala salah, semoga di hari raya hidup kita makin terarah. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
   Detik2 manis saat pertemuan, saat indah waktu perkenalan, suka duka dan persahabatan sungguh takkan hilang dari ingatan. Di hari raya yang indah dan penuh rahmat ini, atas segala khilaf dan salah mohon dimaafkan. Selamat merayakan Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Perilaku yang sesat, akan selamanya sesat. Tidak jadi benar karena perubahan jaman. Di hari Idul Fitri 1435 H ini aku ucapkan “Minal Aizi nwalfaizin” Mohon di hapuskan segala kesalahan.
  Buah Pepaya buah duku, dimakan sampai perut kenyang. Maaf ya atas segala salahku, mari sambut lebaran dengan senang. Selamat merayakan hari raya idul fitri 1 Syawal 1435H.
Ramai orang sesak di warung makan, mereka makan pake daging ayam. Gak ku sangka udah hari lebaran, maafin segala salahku yah. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  Sakit flu sering bersin, kepala berat badan pun melayang. Kalau aku sering ngeselin, maafin aku ya sayang. Met hari idul fitri, mohon maaf atas semua kesalahan.
Setiap pagi membaca koran, sarapan pagi lauknya ikan. Sesaat lagi kita akan lebaran, salah dan khilaf mohon maafkan. Selamat merayakan lebaran idul fitri.
  Keindahan bulan ramadhan tetap akan bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1435H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat.
  Teringat akan semua kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris pedih. Aku rangkai kata-kata sederhana untuk mendapatkan permintaan maafmu yang tulus dan tak kan aku ulangi lagi kesalahan yang sama ke dua kali. Selamat Hari Raya Idul FItri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
                               

Solawat

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Gerak